Sunday, March 27, 2005

ticca & yudha

MoM n SiStEr



ini mama sama mbaknya ticca... pas itu dia lagi mau wisuda .....

Friday, March 25, 2005

tadi aku ke gereja sama ko"......... jam a 8 pagi ... ikut jalan salib terakhir..... enak seh pagi pagi dah ke gereja...... abis itu pulang dari grj ke kostnya ko" di sana nonton tipi........... hiahiahaiha biasa kaya ortg ndak pernah liat tipi, sekali liat tipi kaya wong ndeso....sorenya kita ke gereja lagi ... tapi di tengah tengah ibadah ujannnn deres banget ....... tapi kita tetep ngikutin prosesi misa... biarpun ndak sampe akhir ........... hihihih baliknya trus makan ... kita makan di mrican sini ada, tadinya seh mau makan di gejayan tapi ujan tiba tiba ( bete tapi seneg) hihihihih abis itu balik dech ke kost .......

intinya hari ini bersama ko" menyenangkan... makasih Tuhan kau telah memberikan dia kepaaku , dengan segala kekuranganku dia menerima apa adanya.

Tuesday, March 22, 2005

pagi tadi aku ke bangun jam 5.. trus sms si sinyo gosong hehehe eh dianya juga dah bangun .... eee malah di tawarin bubur ayam... ya mau banget lah , jam 7 asku siap siap mo ke t4 ko" tapi ada kendala gara gara nyari angkotnya lama.... daripada kelamaan .. selak kuanmgeenn banget yaa... naek taksi aja lah( kata ko" jangan kek org susah haihaihaiahiah) ... yah alhasil harus ngeluarin duit 15 rebu... tap gpp lah demi juga kok... kesian masa yang ke kost ko" mulu ... kesian jauh t4nya..... tapi nyampe sana eee dianya malah masih baring baring :) sebel seh ngeliatin tapi seneng juga soalnya ketemu sama dia.....hihihi tapi semua itu rusak gara gara di sms ma temen ..... nyebelin banget .... aku takut banget pas dia nganter aku ke babarsari .... dia ngebut... .. maluww bangetttt pas ketauan dia kalo aku nangis... tapi bener aku tu talkut dia marah .. padahal sebelumnya dia ngajakin makan ... mana panas panas, dia pake celana pendek... duhh kesian yudhaku satu itu ...tapi abis itu dia dah baikan lagi... malah si arip juga main ke kost jadi rame dech kost ..... gara gara hujan kita ngga jadi beli lotis.... hihihihihhih

sorenya ticca ke kost yudha.. rencana seh mau beli kere ... tapi main dulu lah ke sana iseng iseng sambil nontonm tipi ( maklum ndak punya tipi) ...... eee laperr lagi ....... kita jam 7 malem canbut dari kost ko" trus ke jl mataram dah ... beli sepau sendal buat ke gereja besok pas paskah .... untungnya dia suka yang aku pilihin...... seneng dah trus abis itu kita beli kere di kobar.... mahal juga ternyata , tapi ndak semahal yang di deket IKIP itu ...... trus balik dech kita ke kost beo...... di sana ngobrol cuma bentar banget ...... tapi udah asyik bisa sama yudha seharian meski ada miss dikit .... :)........ aku pengen hari itu ngga akan pernah berakhir ... aku masih pengen bareng dia.......
sejak aku jalan sama dia ... semuanya jadi berubah ... aku ga taua knp isa gitu, semua temen ku bilang kalo aku berubah dari segalanmya..... ...
udah lah ... yang penting
" KaU AdAlAH AnUgRaH YaNg TeRiNdAh SaAt InI UnTuK Ku " i LoVe U ........

Monday, March 21, 2005

BiLa EnGkAu

Saat indah dalam hidupku
saat aku bertemu denganmu
kau anugrah yang tercipta
begitu nyata

[***]

kau tercantik dalam hatiku
walaupun orang tak berkata begitu
kuingin kau di sampingku selamanya

Reff :

Bila engkau menerima cintaku
Aku akansetia kepadamu
Karna dirimu yang selama ini kucari

Bila engkau menerima cintaku
Aku akan slalu jujur untukmu
Karna dirimu yang selama ini di hati


Kata cinta yang kumiliki
ingin memberi semua yang terbaik
berharap ku tak berlebih dihatimu

cerita baru....

akhirnya setelah sekian lama aku ndak ngutik ini blog aku kangen juga hihihih tapi skg dengan cerita baru..... ehh aku dah ngekost lho... dah ndak sama body guard lagi .... hihihih bebas?? ndak juga seh emang drai semula aku niatan ngga ngerasa kayta gitu aku tetep ngejalanin seperti saat aku blm ngekost, masalahnya dah di wanti wanti kalo ndak ada kemajuan mending balik ke rumah sana aja........
hihihi
eh ticca dah punya cowo baru lho.... hihihi namanya yudha.... duhhh ndak sama ama yang dulu lah beda sama cerita sama bule itu biar namanya sama tapi beda bangetttttttttttt hihih
aku kenal juga ndak sengaja kalo ngga gara gara bang heru mungkin aku ndak bakalan kenal sama ko" ku yang ini dan ndak bakalan jadian kaya gini.... ihihihi
dia baik banget sama aku emang seh mungkin aku ngerasa terlalu ngereputin dia tapi heranya dia tu ndak pernah marah, apalai dengan tampang lucunya itu lho.... apalagi kalo pas melotot dia tu lucu banget ..
tau ndak saat aku jadian sama dia aku pengen dia nyanyiin lagunya flanela buat aku ..... hihihih tapi hasilnya dia ndak dapet soulnya kayanya ... ya udah lah gpp yang penting dia juga sayang sama aku ...... kita jadian tanggal 16 kemaren ......

Thursday, February 03, 2005

MaMa N PaPa

hari ini PAPA sama MAMA genap 25 tahun jalanin rumah tangga..... seneng rasanya bisa liat mereka sampe hari ini masih sama sama ... aku harap itu kekal.....
aku pengen kalo suatu saat nanti aku seperti mereka aku pengen juga kaya itu awet sampe selamanya :) amien dech ..... tapi sayang saat papa sama mama seneng aku ga ada di sana sama mereka... padahal semuanya ngumpul ... ada mbak imma ada adhek ada mbak lulu .... semuanya ngumpul kecuali ticca sedih banget dech rasanya .... tapi gpp yang penting udah nmgucapin lah sama mereka berdua ...............

Tuesday, February 01, 2005

kuangeeennn banget sama adhek...... katanya seh dia mau ke sini tapi ngga tau jadi apa ngga ke sini .............. aku seh seneng banget kalo dia ke siini soalnya khan jarang dia ke sini, aku pengen ajak dia jalan jalan sama mas cong............ pokoknya aku pengen nyenengin dia lah .... udah 3 bulanan kita ga ketemuan ........... gimana ya tampangnya dia... apa masih tetep botak apa gimana yak......

Friday, January 28, 2005

HuJaN MeNyeBaLKan

hujaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn aku benci hujan gini... hihihih biasanya seh suka tapi tadi khgan timingnya ga tepat banget pas lagi enak enaknya ngobrl di jalan tau tau ujan .... sapa yang ga bete ...... hihih tapi akhirnya bisa nyampe sini juga dengan selamat... tapi tas ku sama celanaku basah :( ... bete banget jadinya ... kedinginan di sini ....

eh semalem aku mimpi.... aku ketemu sama mbah utiku yang di ngajuk..... tapi kok tempatnya gelaappp banget ... dan wajah mbah utiku tu pucet n ngeri banget ..... kenp ya... semoga ndak jelek lah tandanya .......
jadi pengen pulang skg .... tapi masih males.......

skg mendung banget di sini, tapi udah ngga ujan.... .... apaan ya aku mau cerita apaan ya... bingung neh ............ au ah... ntar aja kalo ada kata kata lagi ticca buka lagi OK