Monday, November 29, 2004

ketakutan yang sangat luar biasa

entah knp aku merasa takut sekali....ketakutan yg luar biasa..... ngga jelas seh apa sebabnya... tapi gara gara aku eseorang skg jadi sakit .... aku ga tau gimana cara bantu dia.... dan gimana kalau suatu saat dia ada apa apa, bener aku takut banget, aku ga bisa berfikir dengan jernih... sampai aku cari tau kemana mana ttg sakit dia, tapi bener kok aku ngga ada niatan bkin sakit dia...:(... Tuhan aku harus gimana....semakin dia bilang gpp semakin aku merasa bersalah sama dia... Toloh Tuhan ... Tolak dalam namaMu ... aku oingin dia sembuh... aku masih ingin melihat dia seperti dulu lagi.........

bener aku ngga ada niat buat bikin kamu sakit.... tapi sampai skg ajuga masih bingung , knp bisa sampe kejadian kaya gitu.... aku nyesel banget ... aku pengen bilang minta maaf sebesar besarnya sama kamu ,aku ngerasa beban satu ini berat bange ... udah cukup aku punya masalah ... jangan tambah lagi Tuhan.... cukup masalah aku yg dulu ..........

sorry bener ya... aku ga ada maksud buat kamu sakit ....... maap banget ... plz maafin aku ya.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home