Wednesday, December 08, 2004

CaKiT EmAnG BiKiN BeTe.....

hiks.... hari ini masih blm sembuh juga dari sakit.. padahal udah 3 hari lho... jangan jangan sakit kaya dulu lai neh .. waaaaaaaaaaaa jangan sape dech dah cukup sekali.. aku merasaa.... syalalala... hehehe malah nyanyi... ini aja masih pucing banget ... udah gitu TOP abis di duung kangen sama mama sama abang juga kangen hayaaa.... ngga kuattt TUHAN... bila masihku di berikesempatan... hayaaaaaaa... kapansembuh...pengen ngrasain makan enak lagi.... masa lidah pait banget seh... jadi makan ndak selera banget....
tapi dah lumayan keobati seh di tlp sama mama tersayang euy ...... tapi sama abang ga ketemu... dia adatapi ticca lagi ga ada..duhhh dia udah balik blm ya katanya pergi 3 hari... tadi sms tapi ndak isa bales... duhhh ... nasipppp hisk merana banget seh... duhh.. miss yuh abang ku tersayang.... hehehe......
ya duah lah mo balik lagi mo istiyahat... byar bisa begadang lagi kaya kemaren...dada babay......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home