Monday, December 27, 2004

KaNgEn Ma MaNtAn

duh.... pagi pagi tiba tiba kok inget sama X ya.... duh kangen banget aku sama dia .... udah lama ga pernah ketemu sam dia .... gimaa ya khabarnya.... apa dia masih inget aku ngga ya moga aja masih .... aku terakhir ketemu tgl 21 nov.... aku dateng ke sana .. emang tujuanya seh nemuin dia .... dia ngajak balik .... tapi kayanya aku ga bisa ( sebenernya masih sayang banget) tapi ya gimana lagi namanya juga ngga bisa , banyak hal yg ngga bisa aku omongin ke dia dan salah satunya aku ga mau cari masalah sama temenku ... dia ngga suka kalo aku jadi sama dia entah knp ....nah lo .... duh, bener bener kangen sama dia ..... knp juga aku bisa kenal sama dia .... nyesel? kayanya ngga dech .... banyak hal yg aku dapet dari dia ... itu yang buat aku ngga bisa lupa sama dia ....serba salah seh .... knp aku masih di kasih kesempatan bertemu sama dia knp? ..... sebenernya aku ngga pengen terus terusan inget sama dia .... aku pengen bukal lembaran baru tanpa baayang bayang dia.....
andai dia tau waktu dia bilang dia masih sayang dan dia pengen tiap hari ketemu .... duh ancur rasanya ati ini ... aku juga pengennn... aku juga mauu... tapi gimana .. kita ga mungkin jalan kaya gini ..... "percayalah padaku aku pun rindu kamu " duhhh............. NZ kangen banget aku sama kamu ...........
kapan bisa kaya dulu lagi ... pengen rasanya balik ke masa lalu saat bareng sama dia ... duhhh..... pengenn nangis .... kangen sama omelanya , kangen sama senyumnya kangen sama semuanya dah .... dia bakal di atiku sampe kapan pun... meski aku udah ada yg punya aku akan selalu inget sam dia .....

mingkin saat ini aku tak dapat bersama denganmu .. tapi ingat kita tidak tau apa yang akan terkjadi esok hari... itu semua Tuhan yang kasih jawaban ..........

MIZZ U .....

1 Comments:

At February 20, 2005 at 6:26 PM, Blogger Andika Prasetyo said...

Hmmmm ... yang tabah ya tic, kalo emang jodoh lo, nggak bakal kemana. Tak kan lari gunung di kejar kecuali ... meletus!

- http://koebiz.crimsonblog.com -

 

Post a Comment

<< Home