Friday, December 24, 2004

MalaM NaTaL


hiks.... kangen sama rumah ... besok udah natal... duh..... pengen banget ngumpul smaa keluarga .... biasanya seh mama bikin kue natal rame rame kita ... masak apa ya... emm.. u know lah papa suka apaan ..... B2 man... hehehe jadi pengen pulang nih... tapi kok males soalnya perjalanan ke sananya itu lho...tadi cuma nongrong aja sama temen temen di pak man ... ngilangin suntuk aja .... sbi pengen pulang lagi .... hiks..... mama... mizz u lah pokoke..... poreper ...... sayang ngga ada yg di samping aku saat natal ini ...... jadi keinget sama HIMA ... duhhhhhh .. tadi ngelewati gereja kenangan kita ... kita dulu sering ke sana bareng ... di sana juga kita jadian ... duhh........ knp ya kok jadi kangen banget sama dia .... pengen banget balik ke masa masa sama dia .... dia yg tegarin aku saat aku patah dan dia yg kasih aku apa makda sebuah kasih .... duhh ... natal kok jadi sedih ya..... jangan aj ... pengen happy ... liat aja besok ....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home