Friday, January 28, 2005

HuJaN MeNyeBaLKan

hujaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn aku benci hujan gini... hihihih biasanya seh suka tapi tadi khgan timingnya ga tepat banget pas lagi enak enaknya ngobrl di jalan tau tau ujan .... sapa yang ga bete ...... hihih tapi akhirnya bisa nyampe sini juga dengan selamat... tapi tas ku sama celanaku basah :( ... bete banget jadinya ... kedinginan di sini ....

eh semalem aku mimpi.... aku ketemu sama mbah utiku yang di ngajuk..... tapi kok tempatnya gelaappp banget ... dan wajah mbah utiku tu pucet n ngeri banget ..... kenp ya... semoga ndak jelek lah tandanya .......
jadi pengen pulang skg .... tapi masih males.......

skg mendung banget di sini, tapi udah ngga ujan.... .... apaan ya aku mau cerita apaan ya... bingung neh ............ au ah... ntar aja kalo ada kata kata lagi ticca buka lagi OK

1 Comments:

At November 10, 2005 at 10:41 PM, Blogger arief said...

dd kamu di mana kk kangennnnnnnnnn sekali sama dd, kok ga ada kabar nya lagi sich kemana aja nich :(

 

Post a Comment

<< Home