Wednesday, January 05, 2005

ngga tau knp aku rada bete banget hari ini .... apa mungkin gara gara rada ngga enak badan ya ... mungkin kali aja bener...... sampe uring uringan ga jelas ......... huh .... tadi tau tau pengen ke warnet lha mau ngajak mas wie ... tapi dia minta agak nanti aja ee aku malah ngambek (harusnya ga perlu gitu ) heheheh ya maap ajah lah ...... abis aku kangen sama maama di samping itu hari ini tu rasanya rada gimana gitu aneh aja ...... akhirnya aku lke warnet juga seh .... tau ga dy ... aku tadi di jalan.. tepatnya di gejayan ada kecelakaan .... nga tau ngeri juga seh masa mobil kalo ngga salah jeep tapi ngga pasti juga dia nabrak pembatas jalan ... ngga tau orgnya ke mana .... aku lewat jalanan dah macet kok ......... eemmm
............ miss u friends.... kangen banget sama semuanya rasanya .........
udah ah bete banget rasanya hari ini....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home