Monday, January 24, 2005

pagi pagi aku dah ke wwarnet , sengaja seh pengen posting ... udah lama ngga posting pagi pagi ..... emm... semalem aku lalui dengan .. emm... nyaman seh tapi dungin poll udaranya ..... sampe ngga kuat, em... tapi biar pun gitu banyak banget di otak ni pikiran yang jadi tanda tanya sepanjang malam aku ..... ngga tau apa dan aku bingung kenapa bisa sampe gini .... jujur aku dah cape dengan pertengkaran , sebenernya sapa yang mulai aku ya ngga bisa bilang gitu , abis sama sama egonya .... ( em ngomongin sapa neh ) heuehueh ngga tau lah mo ngomongin sapa... mungkin aku aja yang salah , aku selalu mengambil semua hal dari sisi negatifnya ..... tapi ya gimana juga donk... emang gitu keadaannya ......
aku tau mungkin jenuh aja jalanin ini semua , makanya aku coba untung sementara pergi dari kehidupanya , tapi aku bingung, dan aku ngga bisa berhgenti bertanya , ada apa sebenernya ini semua ,apa aku salah, aku kurang apa seh( kurang ajar heuheueh) ngga tau lah sebodo ............. mumet mikir hal kaya gitu......
wehhhhhhhhh laperrrrrrrrrrrrrrrrr............. hueheuehueheu pengen maem tapi ndak tau mau maem apaan , tapi laper kalo ndak maem.... hueheuehue udah ah tahan aja dulu ............. udah dech kayanya gitu aja dulu ah ... ntar kalo ada kata kata lagi aku edit wokeh .... muach semuanya .............

0 Comments:

Post a Comment

<< Home