Tuesday, March 22, 2005

pagi tadi aku ke bangun jam 5.. trus sms si sinyo gosong hehehe eh dianya juga dah bangun .... eee malah di tawarin bubur ayam... ya mau banget lah , jam 7 asku siap siap mo ke t4 ko" tapi ada kendala gara gara nyari angkotnya lama.... daripada kelamaan .. selak kuanmgeenn banget yaa... naek taksi aja lah( kata ko" jangan kek org susah haihaihaiahiah) ... yah alhasil harus ngeluarin duit 15 rebu... tap gpp lah demi juga kok... kesian masa yang ke kost ko" mulu ... kesian jauh t4nya..... tapi nyampe sana eee dianya malah masih baring baring :) sebel seh ngeliatin tapi seneng juga soalnya ketemu sama dia.....hihihi tapi semua itu rusak gara gara di sms ma temen ..... nyebelin banget .... aku takut banget pas dia nganter aku ke babarsari .... dia ngebut... .. maluww bangetttt pas ketauan dia kalo aku nangis... tapi bener aku tu talkut dia marah .. padahal sebelumnya dia ngajakin makan ... mana panas panas, dia pake celana pendek... duhh kesian yudhaku satu itu ...tapi abis itu dia dah baikan lagi... malah si arip juga main ke kost jadi rame dech kost ..... gara gara hujan kita ngga jadi beli lotis.... hihihihihhih

sorenya ticca ke kost yudha.. rencana seh mau beli kere ... tapi main dulu lah ke sana iseng iseng sambil nontonm tipi ( maklum ndak punya tipi) ...... eee laperr lagi ....... kita jam 7 malem canbut dari kost ko" trus ke jl mataram dah ... beli sepau sendal buat ke gereja besok pas paskah .... untungnya dia suka yang aku pilihin...... seneng dah trus abis itu kita beli kere di kobar.... mahal juga ternyata , tapi ndak semahal yang di deket IKIP itu ...... trus balik dech kita ke kost beo...... di sana ngobrol cuma bentar banget ...... tapi udah asyik bisa sama yudha seharian meski ada miss dikit .... :)........ aku pengen hari itu ngga akan pernah berakhir ... aku masih pengen bareng dia.......
sejak aku jalan sama dia ... semuanya jadi berubah ... aku ga taua knp isa gitu, semua temen ku bilang kalo aku berubah dari segalanmya..... ...
udah lah ... yang penting
" KaU AdAlAH AnUgRaH YaNg TeRiNdAh SaAt InI UnTuK Ku " i LoVe U ........

0 Comments:

Post a Comment

<< Home